Notification

×

Iklan

Iklan

Edy Rahmayadi Ngaku Pernah Jadi Tukang Parkir Dikisahkan Kepada Ratusan Driver Ojol.. .

16 September 2022
Foto:Gubsu Edy Rahmayadi Bersama Ratusan Driver Ojol, Jumat(16/9) /Dlk
Medan,DP News

Kisah hidup Gubsu Edy Rahmayadi yang mengaku pernah menjadi  tukang parkir, untuk mengganti kue ibunya yang hendak dijual namun dijatuhkannya. Untuk mengganti kue-kue yang jatuh, ia pun bekerja sebagai tukang parkir dan mengganti kue ibunya. 


Kisah itu disampaikan Edy saat mengundang ratusan driver ojek online (Ojol) mengikuti Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (16/9). Diisi tausiyah oleh Ustaz Fadli Sudiro.


Edy memotivasi para driver Ojol dengan menceritakan masa kecilnya hingga menjadi gubernur seperti saat ini.Ratusan driver Ojol yang memakai jaket berwarna hijau, kuning, orange dan biru pun tampak antusias mendengarkan.


"Orang miskin itu menjadi Gubernur sekarang, namun ukuran dunia ini bukan miskin dan tidak miskin, ukurannya itu jujur atau tidak jujur, niat jujur itu yang terpenting, " kata Edy. 


Edy juga menyampaikan apresiasi dan ngin selalu ada kegiatan dan berkumpul dengan para driver Ojol.Saya kepingin bergaul sama kalian, kata Edy. 


Para driver Ojol tampak antusias mengikuti acara tersebut. Selain mendapat ilmu dari ceramah ustaz, mereka mendapat bimbingan dan arahan dari Gubernur. Sewaktu Gubernur memberi bimbingannya, tampak para driver yang tertawa dan bertepuk tangan ketika Edy memberi lelucon atau kata-kata motivasi.(Dlk/d) 























×
Berita Terbaru Update