Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi Golkar DPRD Medan Harapkan Ranperda Inovasi Daerah Mampu Tingkatkan Pelayanan Publik..

14 September 2022
Foto:Ketua DPRD Medan Hasyim,SE Serahkan Berkas Pemandangan Umum Kepada Walikota Medan Merdeka Bobby Nasution,Selasa(13/9) /Dlk
Medan,DP News

Fraksi Partai Golkar DPRD Medan berharap dengan adanya Ranperda tentang Inovasi Daerah ini dapat meningkatkan kinerja Pemko Medan dalam  menghasilkan produk-produk kebijakan inovasi.Selain itu, dapat mengefektifkan dan mengefesienkan pelayanan-pelayanan yang inovatif.


Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar DPRD Medan ini disampaikan jurubicara  Mulia Asri Rambe dalam Rapat Paripurna DPRD Medan guna mendengar pemandangan umum fraksi fraksi atas Ranperda Inovasi Daerah, Selasa(13/9). 


Inovasi daerah tentunya, jelas Bayek sapaan Mulia Asri Rambut, tidak dibatasi hanya berasal dari Pemko Medan melainkan dibuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mengusulkan inovasi daerah.


Artinya,Ranperda inovasi daerah ini diperlukan untuk menciptakan ruang bagi interaksi dan kolaborasi pelaku inovasi, percepatan koordinasi serta mendorong pemanfaatan hasil-hasil penelitian dan pengembangan secara lebih optimal dengan memperkuat sistem inovasi di Kota Medan.


Namun demikian, serunya, Fraksi Golkar berharap Pemko Medan dapat melakukan inovasi untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kota Medan seperti banjir, sampah dan masalah-masalah lainnya.(Tums)























×
Berita Terbaru Update