Notification

×

Iklan

Iklan

Hasyim dan Wong Chun Sen Apresiasi Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022 Belawan

04 September 2022
Foto: Ketua DPRD Medan Hasyim Hadiri Taekwondo Exhibition HWD Vip 2022 di Belawan, Minggu(4/9) /Tums
Belawan, DP News

Ketua DPRD Medan Hasyim,SE didampingi Anggota DPRD Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan menghadiri acara pembukaan pertandingan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022,Minggu (4/9) di GOR Pelindo I Belawan. 


Hasyim mengapresiasi terselenggaranya Ekhibition HWD Cup 2022 dan berharap dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga bakat dapat menjadi penyemangat untuk tingkat provinsi,nasional maupun internasional.


"Kita berharap  Exibition HWD Cup 2022 ini dapat memunculkan anak-anak yang sehat dan kuat. Setelah sehat dan kuat maka muncul lah bibit atlit Taekowondo yang terbina sehingga bakat anak-anak khususnya di bidang Taekowondo dapat tersalur secara positip,"sebutnya.


Ditambah Hasyim lagi, dengan adanya kegiatan Ekhibition HWD Cup 2022 tersebut diharapkan dapat mengarahkan kegiatan anak-anak di kota Belawan ke arah yang lebih positip. 


Ketua Panitia David mengatakanTaekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 diikuti 226 orang dari 15 Dojang dan Sabeum.


Wong Chun Sen juga minta agar seluruh peserta tetap semangat dan tetap menjaga sportifitas. Wong menjelaskan lagi, piala HWD 2022 diambil dari kata Hasyim Wong Dedy Tahun 2022 tujuannya untuk menampung bakat-bakat anak kota Belawan yang hobi olahraga Taekowondo.


" Kegiatan ini juga diharapkan dapat mencari bibit-bibit terpendam atlit Taekowondo di kota Belawan yang nantinya dapat mengikuti pertandingan kejuaraan Taekowondo baik tingkat daerah maupun tingkat nasional dan Internasional. Mari kita pupuk kekompakan dalam pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022, bagi yang menang dan yang kalah tetap tingkatkan terus latihan agar semakin profesional dan jangan putus asa,"ujar Wong. 


Benny Tarigan mewakili Karutan Kelas I Labuhan Deli pada kata sambutannya memberikan semangat kepada seluruh peserta olahraga Taekowondo di acara Pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022.


Ketua KONI Meda Eddy Sibarani pada kesempatan itu pun mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Ekhibition HWD Cup 2022 seraya berharap berharap Pertandingan Taekowondo yang digagas HWD  dapat memberikan semangat dan menghidupkan bakat anak-anak di kecamatan Belawan.


Ketua KONI Kota Medan, Eddy Sibarani pun membuka Pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022 seraya menyampaikan delamat bertanding, jaga terus sportifitas dan salam olahraga, (Tums/d) 























×
Berita Terbaru Update