Notification

×

Iklan

Iklan

Joni Walker Kebobolan 5 Gol di Laga Perdana PS Restorasi Sergai-PS Beringin Jaya: Semua Pemain Kader NasDem...

28 September 2022
Foto: Kesebelasan Restorasi Sergai-PS Berlaga Dengan PS Beringin Jaya di Lapangan Minimal Desa Nagur Tanjung Beringin, Selasa(27/9) /Dlk
Sergai,DP News

Duel tim sepakbola PS Restorasi Sergai,Klub Sepakbola Partai NasDem Sergai dan PS Beringin Jaya berlangsung ketat. Pertandingan perdana bagi PS Restorasi Sergai berlangsung  di Lapangan Bola Mini Nagur,Desa Nagur Tanjung Beringin,Selasa (27/9). 


Saling serang kedua tim berlangsung ketat, meski usia para pemain tidak lagi tergolong muda. Pemain PS Restorasi Sergai menurut Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker yang juga kapten tim dan kiper mengatakan para pemain adalah para kader partai, juga sayap dan badan yang memang berbakat bermain sepak bola.Pada laga perdana ini Anggota DPRD Sergai Surya Anggara ikut bermain dalam Tim PS Restorasi Sergai.


Kesebelasan PS Restorasi Sergai yang baru terbentuk dalam hitungan hari ternyata sanggup mengimbangi  PS Beringin Jaya yang telah sering bertanding dan berpengalaman walaupun di akhir laga PS Restorasi Sergai mengakui keunggulan PS Beringin Jaya dengan kedudukan skor 2 - 5.

Foto: Kapten PS Restorasi Sergai-PS Joni Walker Saat Memberi Arahan Kepada Para Pemain Sebelum Bertanding Dengan PS Beringin Jaya, Selasa(27/9) /Dlk
Menurut Joni Walker ini adalah langkah awal PS Restorasi Sergai menjadi tim sepakbola disegani di Serdang Bedagai. Akan diseleksi di tingkat kecamatan DPC Partai NasDem yang berbakat sepak bola dan juga tim para pengurus partai, anggota DPRD Fraksi NasDem Sergai.Hal ini menindaklanjuti arahan pengurus pusat partai,ujar Joni Walker 


Pertandingan perdana bagi PS Restorasi Sergai cukup menarik perhatian penonton bahkan Kepala Desa Nagur Ruslan alias Buyung turut hadir  memberikan perhatian kepada tim sepakbola PS Restorasi Sergai.


Untuk beberapa waktu ke depan PS Restorasi Sergai akan melakukan laga persahabatan dengan beberapa klub sepakbola di Serdang Bedagai,ujar Sudarno pelatih PS Restorasi Sergai yang juga sebagai Wakabid Sayap Otonom DPD Partai NasDem Sergai.


Tim PS Restorasi Sergai akan lebih mempersiapkan tim, dengan latihan rutin dan seleksi pemain dari tiap kecamatan, ujar Joni Walker di akhir laga kedua kesebelasan ini.(Dolok) 























×
Berita Terbaru Update