Notification

×

Iklan

Iklan

Kader Partai NasDem Kembangkan Pembibitan Sawit Unggul dan Bersertifikat di Dolok Masihul, Joni Walker: Program Nyata dan Mengakar.. .

26 September 2022
Foto: Pembibitan Kelapa Sawit Unggul Bersertifikat Dikembangkan Kadet Partai NasDem Sergai di Desa Sagala, Dolok Masihul/Dolok
Sergai,DP News

Kader Partai Nasdem Sergai kembangkan pembibitan sawit unggul di Dusun I Kampung Cemara Desa Dolok Sagala Kecamatan Dolok Masihul.Bibit kelapa sawit unggul dan bersertifikat ini digaransi dapat berbuah setelah berusia 30 bulan atau 2,6 tahun sesuai dengan kountur dan keasaman tanah lokasi penanaman.


Ketua DPC Partai NasDem Dolok Masihul, Habib Maulutfhi Pasaribu  dan Muhammad Ardi Barabay,bendahara DPD merupakan penggagas pembuatan bibit sawit unggulan di Dusun I Kampung Cemara Desa Dolok Sagala Kecamatan Dolok Masihul.


Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs  Joni Walker Manik berserta Ali Amran, Sekretaris DPD NasDem Serdang Bedagai, Sudarno, S.Sos., Wakabid Sayap Otonom, Surya Candra, Wakabid Digital Siber dan Dolok Situmorang dari Gerakan Massa Buruh NasDem Sergai melihat potensi yang dikembangkan pengurus partai yaitu  pembibitan sawit unggul danbersertifikat


Tim DPD Partai NasDem Sergai ini menyaksikan secara langsung ke lokasi Penangkar dan Pembibitan Sawit Unggul dan Bersertifikat Putra Groups.


Tim dari DPD Partai NasDem Sergai,  juga melihat langsung proses pemilihan kecambah sampai proses pembibitan yang telah layak tanam.Bibit Kelapa Sawit Unggul dan Bersertifikat ini digaransi dapat berbuah setelah berusia 30 bulan atau 2,6 tahun sesuai dengan kountur dan keasaman tanah lokasi penanaman.

Menurut Joni Walker, program ini sebagai potensi yang membuat partai semakin dikenal rakyat dan akan semakin mengakar di hati rakyat. 


Sebelumnya, Joni Walker telah menunjukan program nyata ke rakyat yaitu memberikan bantuan-bantuan ke petani, pelajar, rehab rumah, sekarang pembinaan untuk menghasilkan pemasukan bagi para pengurus partai di kecamatan. Ini pendekatan partai ke rakyat dan konstituen partai.


Tidak lupa juga Joni Walker berkunjung ke warga di sekitar desa tempat masa kecilnya di Desa Dolok Sagala dan bertemu teman masa sekolah, sambil bernostalgia.


Harapan warga semoga semakin banyak para pemimpin memperhatikan dan mendampingi potensi-potensi yang ada di desa, jangan melupakan pemilihnya.


Salah seorang warga juga teman akrab Joni Walker memberi pesan agar rakyat jangan pernah ditinggalkan, seperti rumput juga bisa mengikat,ada saat nya mereka menjadi hal terpenting.


Joni Walker dan Tim DPD Partai NasDem Sergai berjanji akan terus mendekatkan ke hati rakyat dengan program-program pro rakyat, dan sudah berjalan dan akan dipersiapkan lagi program-program yang menyentuh ke rakyat.(Dlk/s) 























×
Berita Terbaru Update