Notification

×

Iklan

Iklan

Kota Medan Diguyur Hujan:Jalan Banjir di PB Selayang II, Kenderaan Mogok...

30 September 2022

Medan,DP News

Kota Medan kembali diguyur hujan deras membuat banjir di sejumlah kawasan,Jumat(30/9) malam. Hujan yang diawali rintik rintik itu mulai sore hari dan menjelang malam hari makin deras guyuran hujannya. 

Parit tidak sanggup menampung air hujan sehingga banjir terus dalam terelakkan seperti di kawasan Padang Bulan Selayang II, Medan Selayang.

Banjir tidak terelakkan, kenderaan roda dua maupun roda empat pun mogok dan terpaksa mendorong sampe ke, rumah masing masing. 

Luapan air di sepanjang  Jalan Bunga Kenanga, Jalan Bunga Mawar,Pasar 5 PB Selayang II. 

Kondisi banjir ini karena parit tidak sanggup menampung debit air ditambah bahwa Psr 6,Pasar 7 tidak punya aliran drainase sehingga tertumpu ke parit Jalan Bunga Mawar. 

Warga di kawasan tersebut berharap Walikota Medan Bobby Nasution perlu turun saat banjir sehingga bisa dirancang penananannya. 

"Kita harapkan Pak Bobby perlu melihat langsung banjir di kawasan PB Selayang II terutama di Pasar 5" ujar Purba dan Ibu Tarigan. 

Pengamatan di lokasi, sampai pukul 20.30 WIB, ketinggian air sampai selutut bahkan rumah penduduk sudah tergenang dan mengemadi barang barang agar terhindar dari banjir.























×
Berita Terbaru Update