Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Rakyat Onanrunggu Dibangun Berbiaya Rp3,7 M: Di Lokasi Sudah Terpasang Perlengkapan Acara...

29 September 2022
Foto: Di Lokasi Pembangunan Pasar Rakyat Onanrunggu Sudah Terpasang Peralatan Acara, Kamis(29/9) /Hen
Onanrunggu,DP News

Pasar rakyat Onanrunggu bakal dibangun dengan biaya Rp3, 7 M lebih. Proyek tersebut sudah ditenderkan dan dimenangkan CV Mido dengan masa kerja untuk 100 hari kerja.Kontrak proyek ini ditandatangani 20 September lalu. 


Proyek bersumber dari Kementerian Perdagangan ini ditangani Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Samosir, sudah ditenderkan sejak Agustus lalu dan dimenangkan CV Mido. 


Pengamatan di lapangan, papan proyek sudah dipancangkan di lokasi pembangunan pasar rakyat bahkan sudah ada penggalian untuk pemasangan batu dengan patok pembatas kayu. 

Foto: Papan Proyek di Lokasi Pembangunan Padar Rakyat Onanrunggu,Kamis(29/9) /Hen
Selain itu sudah terpasang juga teratak lengkap kursi dan meja layaknya untuk suatu acara peresmian peletakan baru pertama. Namun kurang diketahui secara pasti untuk apa perlengkapan acara tersebut sebab tidak ada pemberitahuan resmi dari Pemkab Samosir. 


Informasi di lapangan,seyogianya hari ini, Kamis(29/9) Bupati Samosir Vandiko T Gultom neresmikan peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat tersebut. Namun sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Pemkab Samosir tentang rencana tersebut, (Hen/Rd) 























×
Berita Terbaru Update