Notification

×

Iklan

Iklan

126 Orang Lolos Calon Panwascam se-Kota Medan: Jumat Wawancara, 27 Oktober Dilantik.. . Medan,DP

18 Oktober 2022

 


Foto: Pengumuman Jadwal Wawancara Calon Panwascam se-Kota Medan,Selasa(18/10) 
Medan,DP News

Bawaslu Kota Medan umumkan 126 nama Calon Panwascam se-Kota Medan yang lolos seleksi,yang termasuk 6 besar dari peserta yang mengikuti tes CAT,Jumat-Sabtu lalu.Nama nama itu diumumkan Bawaslu Medan, Selasa(18/10) sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan Bawaslu. 


Selanjutnya, tahapan seleksi dilanjutkan tes wawancara kepada 126 peserta yang lolos ujian tertulis,Jumat(21/10) di Hotel Emerald Garden.Pengumuman anggota Panwascam terpilih se-Kota Medan  dijadwalkan 26 Oktober sehingga antara 27-29 Oktober dilakukan pelantikan.


Pengumuman 126 nama Calon Panwascam se-Kota Medan ditandatangani Ketua Bawaslu Medan Payung Harahap.Setiap kecamatan terdiri dari 6 orang dan nanti tak di pilih 3 orang menjadi Panwascam. 


Pelantikan Panwascam se-Kota Medan dijadwalkan antara 27-29 Oktober karena sesuaib tahapan dan jadwal Pemilu 20234,saat ii sedang berlangsung verifikasi faktual kepengurusan partai politik dan akan dilanjutkan verifikasi faktual keanggotaan partai politik dengan mendatangi tempat tinggal anggota parpol sesuai alamatnya dilaporkan di SIPOL KPU. Dolok S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update