Notification

×

Iklan

Iklan

Akta Kawin,KK dan KTP: Kado Pernikahan Pengantin Baru Afrizal Sihombing dan Sri Devi Pasaribu.. .

24 Oktober 2022
Foto: 'Kado' Istimewa Bagi Pengantin Baru Afrizal  Sihombing dan Sri Devi Pasaribu Dari Bupati Dairi Eddy KA Berutu,Senin(24/10) /ERWS
Siempat Nempu,DP News

Ini 'kado' luar biasa,buksm uang bukan barang tetapi surat berharga.Pengantin Afrizal Sihombing dan Sri Devi Pasaribu warga Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu merasa senang karena di hari pernikahannya,Senin (24/10) semua dokumen kependudukan berupa akta kawin, Kartu Keluarga (KK) serta Kartu Tanda Penduduk (KTP) langsung dikeluarkan Disdukcapil. 


“Kami sudah siapkan akta kawin bagi pengantin dan juga kartu keluarga yang baru, KTP, serta perubahan KK yang baru untuk orang tua pengantin. Ini lengkap kami serahkan untuk menambah sukacita pada hari ini,” ujar Bupati Dairi Eddy KA Berutu saat menyampaikan ucapan selamat kepada pengantin baru yang disambut tawa dan tepuk tangan kerabat serta undangan pernikahan tersebut.


Menurut Eddy Berutu,pemerintah memiliki program yakni memastikan kelengkapan administrasi penduduk dikarenakan kelengkapan administrasi ini penting dalam mendukung berbagai program pemerintah.


Lamasi Sihombing mewakili keluarga yang juga mantan Camat Siempat Nempu, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Dairi dalam momen bahagia tersebut seraya menambahkan siap mendukung program Pemkab Dairi khususnya program Adminduk untuk mewujudkan Dairi yang Unggul.


Saat penyerahan dokumen tersebut,bupati didampingi Kafisdukcapil Deddy Situmorang, Kadis  Lingkungan Hidup Amper Nainggolan, Anggota DPRD Dairi Fraksi Golkar Lisbet Tobing, Camat Siempat Nempu Marhaban Kudadiri, Camat Silima Pungga- Pungga Horas Pardede dan para Kepala Desa Kecamatan Siempat Nempu.ERWS/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update