Notification

×

Iklan

Iklan

Leica Alhumaira Lubis,Atlit Karate Siap Harumkam Nama Kota Medan di Porprovsu

24 Oktober 2022
Foto: Salah Seorang Atlit Kota Medan Suap Berlaga di Porprovsu,Senin(24/10) /Dolok S
Medan,DP News

Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) digelar 29 Oktober - 5 November di Medan.Kota Medan sebagai juara umum Porprovsu,kali ini mengirimkan kekuatan 244 atlet yang akan bertanding 17 cabang olahraga.


Leica Alhumaira Lubis,atlit Karate mengaku termotivasi untuk bertanding dan kembali Kota Medan raih juara umum apalagi mendapat dukungan penuh dari Walikota Medan Bobby Nasution.


Atlet yang berhasil meraih juara kedua diajang Kejurnas di Padang Tahun 2022 ini mengaku siap untuk memberikan yang terbaik untuk kota Medan, apalagi dirinya telah berlatih dan mempersiapkan diri dari sejak lama untuk menghadapi Porprovsu ini.


"Untuk persiapanya saya sudah mengikuti pemusatan latihan sejak awal Januari. Dan sekarang sudah melakukan latihan setiap hari, saya rasa persiapanya sudah cukup matang."ujsrnya.


Atlet petanque Ayu Mutiara Sari dukungan tersebut akan menjadi kekuatan untuk bertanding.Dukungan dari pemerintah maupun pengurus sangat berpengaruh bagi kami para atlet karena akan menjadi kekuatan tambahan untuk bertanding. 


Saat memberi motivasi kepada para atau, Bobby mengatakan kegiatan ini bukan hanya pelepasan para atlet kota Medan untuk mengikuti Porprovsu, tetapi merupakan apel untuk meraih kemenangan.


"Jadi jangan buat malu kota Medan, kita harus tunjukkan Kota Medan hari ini lebih baik dari sebelumnya."pesan Bobby Nasution sembari mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga sportifitas baik di dalam maupun diluar lapangan.


Selain itu Bobby Nasution juga berjanji akan memperbaiki fasilitas Stadion Kebung Bunga apabila nantinya atlet Kota Medan mampu meraih juara umum.


Sementara Ketua KONI  Medan Edfy H Sibarani mengatakan dengan kekuatan penuh, tidak mustahil dan saya yakin juara umum fapat dipertahankan. Syaiful/Redaksi



























×
Berita Terbaru Update