Notification

×

Iklan

Iklan

Festival Koor Bakal Meriahkan Natal Forum Pedagang K-5 Medan

22 Oktober 2022
Luat AP Siahaan
Medan,DP News

Pedagang K-5 Kota Medan akan rayakan Natal minggu akhir Desember nanti.Salah satu hal menarik bahwa pedagang K-5 akan berlomba koor dengan anggota 25 orang dan direncanakan dihadiri 1.000 orang di Wisma Taman Sari Medan. 


Ketua Forum Pedagang Kaki Lima Kota Medan (FPK5), AP Luat Siahaan mengatakan perayaan Natal akan dihadiri 1.000 orang pedagang K-5 dan tamu undangan yang direncanakan di Wisma Taman Sari, Jalan Kapten Muslim. 


Dikatakan,peserta festival koor adalah para pedagang dan keluarga pedagang FPK-5 dimana setiap kelompok koor maksimal 30 orang dengan lagu wajib yang dibawakan berjudul ' Hai Dunia'. 


Mengingat jumlah peserta dan undangan cukup besar makan perayaan dibagi dua sesi dan nantinya diisi lucky draw. 


Perayaan Natal para pedagang tersebut akan mengundang Gubsu Edy Rahmayadi, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Pdt Bambang Yonan, politisi senior PDI Perjuangan Panda Nababan,Ketua Persatuan Gereja Indonesia Sumut.


"Meskipun dampak pandemi Covid-19 masih banyak yang merasakan, namun terlihat saat ini semua sudah mulai bangkit dan aktivitas juga sudah mulai normal. Semoga ekonomi bangsa Indonesia semakin maju dan bangkit serta geliat perekonomian pun akan semakin besar terutama bagi para pedagang kaki lima di Kota Medan,"ujar Luat Siahaan. Dolok Sigompulon/Redaksi























×
Berita Terbaru Update