Notification

×

Iklan

Iklan

Gereja dan Rumah Warga Hangus Terbakar di Desa Sinarsabungan,Bupati Toba Semangati Korban Kebakaran.. .

12 Oktober 2022
Foto: Puing Puing Kebakaran Rumah di Desa Sinar Sabungan Ditinjau Bupati Toba Poltak Sitorus,Rabu(12/10) /Tanda H
Toba, DP News

Sebuah rumah ibadah dan rumah tempat tinggal di Desa Sinar Sabungan,Kecamatan Bonatua Lunasi terbakar yang diduga akibat korsleting. Dari penuturan Kepala Desa Sinar Sabungan Bernat Tambunan, api yang diduga berasal dari korsleting listrik awalnya muncul dari atap rumah Yustus Andi.


Kemudian menyambar dan menghanguskan 1 rumah ibadah gereja bahkan empat menyambar rumah di sebelah kiri gereja.Api bisa dipadamkan setelah menurunkan  3 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Toba, Selasa malam. 


Bupati Toba Poltak Sitorus  didampingi oAsisten Pemerintahan Eston Sihotang,  Plt. Kepala Dinas Sosial Sudirman Sirait, dan Camat Bonatua Lunasi Parlinggoman Panjaitan mengunjungi korban di lokasi kebakaran pada Rabu (12/10).


Selain menyerahkan bantuan sandang pangan dan sejumlah uang, Bupati Toba  juga memberikan semangat kepada 2 kepala keluarga korban kebakaran yaitu Pdt.Yustus Andi dan Sarlon Sitorus.


“Bapak Yustus dan Sarlon, sebagai umat Kristen, saat menghadapi musibah seperti sekarang ini, kita harus meyakini bahwa Allah turut bekerja dalam segala perkara untuk mendatangkan kebaikan kepada kita. Jangan putus asa, tetaplah berpengharapan kepada Tuhan,” ujar bupati.Bupati.


Pdt Munte mewakili keluarga korban kebakaran berterima kasih atas kehadiran Bupati Toba Poltak Sitorus dan memberikan empati ,bantuan dan kata-kata meneguhkan iman dan semangat para keluarga korban.

Tanda Hutahaean/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update