Notification

×

Iklan

Iklan

Klub Wiyata Pandu Suara, Juara I Drum Band KFS Playpass Competition di Malang

15 Oktober 2022
Foto: Penyerahan Piala Pemenang Lomba Drum Band Merasakan HUT ke-77 TNI di Malang,Sabtu(15/10) 

Malang,DP News

Event drum band KDS playpass competition secara resmi dibuka. Event itu, sontak saja disambut rasa antusias warga Malang Raya. Beberapa pihak pun, turut memeriahkan adanya lomba yang digelar di Halaman Balai Pemkot Malang,Sabtu(15/10). 


Setidaknya, terdapat puluhan peserta drum band yang tampil dalam gelaran event tersebut. Mayoritas, para peserta ialah para pelajar. Event itu digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang jatuh 5 Oktober, lalu.


Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Gogor mengatakan, event itu turut serta diramaikan oleh beberapa komunitas drum band yang ada di Malang Raya. Dirinya menjelaskan, drum band seakan menjadi salah satu yang saat ini diminati oleh masyarakat, khususnya pemuda.


“Harapannya, digelarnya lomba ini bisa dijadikan ajang untuk mempersatukan bangsa,” kata Danrem.


Bukan hanya itu, rencananya kegiatan itu bakal dijadikan event rutin tahunan oleh pihak pemerintah daerah setempat.


Pada gelaran drum band tersebut, beberapa klub berhasil unggul menjadi juara. Diantaranya, klub Wiyata Pandu Suara asal SD Kepanjen 2. Sedangkan, di posisi kedua diisi  klub Marching Band Gita Mustika Brama dari SMPN-1 Gondang Wetan, Pasuruan dan yang ketiga ialah drum band Najwa Faradisa.

Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi


 


 























×
Berita Terbaru Update