Notification

×

Iklan

Iklan

Perdelapan Final Turnamen Sepakbola Parsaoran Cup: Harian FC Menang 1- 0 Atas Karang Taruna FC

14 Oktober 2022
Foto: Turnamen Sepakbola Parsaoran Cup Memasuki Perdelapan Final, Jumat(14/10) /Henry H
Samosir,DP News

Sebanyak 16 Tim bertarung di Turnamen Sepakbola Persaoran Cup di Amborbor Desa Pakpahan,Kecamatan Onanrunggu.Pertandingan sepakbola tersebut sudah memasuki tahap perdelapan final,Jumat (14/10) disaksikan sekitar 500-an penonton  bersama Camat Onan Runggu Agus Bonar P Gultom ,Babinsa, Babinkantibnas dan para kepala desa dari tiga kecamatan. 


Pertandingan antara  Harian FC vs Karang Taruna FC dipimpin wasit Roni Siadari berakhir dengan skor 1 - 0.Manager Tim Harian FC Pirdo Hutabalian dan Pelatih  Dedeksander Sitinjak sedang Manager Tim Karang Taruna FC Holmes Sinaga dan Pelatih David Pandiangan


Turnamen Persaoran Cup ini terdiri dari 16 Tim yang dibagi menjadi 4 Goup A. B, C dan D.

Tim Harian FC adalah pemenang dari Group D dan Tim Karang Taruna FC adalah pemenang dari Group C . 


Turnamen Persaoran Cup diadakan untuk membangun tali persaudaraan naposo di wilayah Samosir khususnya di Kecamatan Onan Runggu, Nainggolan dan Palipi. 

 

Sebelumnya diberitakan,Turnamen Persaoran Cup ini yang dimulai dari tanggal 11 September sampai ke final 28 Oktober nanti  sekaligus menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.


Camat Onan Runggu apresiasi turnamen Persaoran Cup yang terlaksana dengan baik sampai final nanti.Kita berharap sukses sampai final sehingga taki persaudaraan antar generasi muda tetap tetawat dengan baik, ujar Gultom. 

Henry Hutabalian

Redaksi























×
Berita Terbaru Update