Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Humbahas,Tidak Terpengaruh Gempa Taput

01 Oktober 2022
Foto: Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Humbahas,Sabtu(1/10) 
Humbahas, DP News

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tetap terlaksana di Kabupaten Humbahas walau merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Taput yang sedang mencari galami gempa tektonik berkekuatan 6 SR. 


Dilaporkan,Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (1/10) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Humbang Hasundutan, Doloksanggul dengan Komandan Upacara AKP T. L. Simamora dan sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Brigif Revolin Munthe. 


Upacara ini dihadiri Forkopimda, Ketua DPRD Humbang Hasundutan Ramses Lumbangaol, SH, Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Achmad Muhaimin, SIK, MH, Kajari Humbang Hasundutan yang diwakili Kasi Intel Hendra Sinaga, SH, Dandim 0210/TU yang diwakili Pagung Humbang Hasundutan Mayor inf. Ojak Simarmata, Para Asisten, Kepala OPD,  Pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.


Upacara ini diisi dengan Pembacaan Ikrar yang ditandatangani Ketua DPR RI oleh Ketua DPRD Humbang Hasundutan Ramses Lumbangaol, SH dan Pembacaan UUD Tahun 1945 oleh Lukman Pasaribu dari Inspektorat.Demikian dikutip dari laman Diskominfo Pemkab Humbahas. (Rd/s) 























×
Berita Terbaru Update