Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama, Sudah 137 Pendaftar Calon PPK Pemilu 2024 di Kota Medan

20 November 2022

 

Foto: Hari Pertama Pendaftaran Calon PPK Pemilu 2024 di KPU Medan,Minggu(20/10)/Dolok S
Medan,DP News

Hari pertama,pendaftaran PPK di Kota Medan tercatat sudah 137 orang pendaftar melalui aplikasi SIAKBA.Anggota KPU Medan Edy Suhartono melaporkan bahwa proses pendaftaran PPK sejauh ini berjalan dengan baik, dan masyarakat juga antusias mengikuti proses rekrutmen ini terbukti dengan banyaknya jumlah pendaftar di hari pertama pendaftaran PPK. 


Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea melakukan supervisi dan monitoring terkait Pembentukan PPK untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 di KPU Kota Medan,Minggu(20/10). 


Kunjungan tersebut diterima Ketua Agussyah R Damanik dan para Anggota KPU Kota Medan serta jajaran Sekretariat KPU Kota Medan.


Beberapa orang calon pendaftar juga mendatangi kantor KPU Kota Medan untuk berkonsultasi mengenai penggunaan SIAKBA kepada Tim Helpdesk KPU Kota Medan. 


Pada kesempatan tersebut Mulia Banurea mengapresiasi dengan baik kinerja KPU Kota Medan dalam proses pembentukan PPK. Menurut Mulia Banurea banyaknya jumlah pelamar di hari pertama pembukaan pendaftaran menunjukkan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Medan tentang aplikasi SIAKBA cukup berhasil. 


Lebih lanjut, Mulia Banurea menghimbau agar KPU Kota Medan meningkatkan lagi pelayanan dan sosialisasi pembentukan Badan Ad Hoc kepada masyarakat.Dolok S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update