Notification

×

Iklan

Iklan

Kata Endar: Anggaran Rp1, 6 M Untuk Pagar Seng dan Pagar Permanen Lapangan Gajah Mada

14 November 2022
Screenshot Dari LPSE Pemko Medan
Medan,DP News

Lapangan Gajah Mada Jalan Karakatau Medan yang sudah dipagari seng warna biru ternyata juga bakal dipagari permanen.Anggaran Rp1, 6 M,selain untuk biaya pagar seng juga pagar permanen. 


Kadis PKP2R Sutan Endar Lubis yang dikonfirmasi melalui WhatsApp,Senin(14/12) mengakui bahwa anggaran Rp1,6 M untuk pagar seng dan pagar permanen. 

Namun sejauh itu, belum diketahui kapan pembuatan pagar permanen tersebut dikerjakan pihak kontraktor. 


Sebagaimana diberitakan,jelang akhir TA 2022,Pemko Medan ngebut proyek fisik mulai dari gapura batas kota,Jembatan Raden Saleh, gedung perkantoran dan belakangan ini muncul pemagaran seng keliling Lapangan Gajah Mada Jalan Karakatau,Medan Timur. 


Pengamatan di lokasi,Lapangan GajahMada Jalan Karakatau tersebut sudah dipagari keliling seng warna biru namun plank Tanah Milik Pemerintah Kota Medan tetap terlihat tertancap di lokasi. 

Foto: Pagar Seng Keliling Lapangan Gajah Mada,Senin(14/11)/Tums
Penelusuran di LPSE Pemko Medan,Senin(14/11) menyebutkan bahwa anggaran pemagaran seng dibiayai APBD Medan TA 2923 sebesar Rp1, 6 M lebih.Tender proyek dimenangkan CV Sumber Rezeki. 


Dalam pengumuman tersebut hanya dituliskan biaya pemagaran Rp1,6 M dan tidak dirinci apakah pakai tembok atau hanya ditutup seng.


Semula Kadis PKP2R Endar Sutan Lubis yang dikonfirmasi melaluinya WhatsAp tentang pemagaran seng Lapangan Gajah Mada Krakatau tersebut belum berhasil.Namun kemudian memberi balasan singkat.Tim DP/Redaksi























×
Berita Terbaru Update