Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen PWI Sumut Diperkuat 31 Atlit ke Porwanas Malang,Gubsu: Harus Juara.. .

18 November 2022
Foto: Kontingen Porwanas PWI Sumut Dilepas Gubsu Edy Rahmayadi, Jumat(18/11) di Kantor Gubsu/Syaiful
Medan,DP News

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan PWI Sumut mengutus 31 atlet dan 14 ofisial di Porwanas 2022 dan berharap atlet bisa memberikan kontribusi terbaiknya pada kompetisi yang mempertemukan wartawan seluruh Indonesia tersebut.


Para atlit kata Farianda sudah diseleksi dan dilatih pelatih nasional, harapan kita tentu mereka memberikan yang terbaik untuk Sumut. 


Powarnas 2022 sendiri akan digelar di Malang dari 21-27 November 2022. Ada 10 Cabor yang diperlombakan dan Sumut mengikuti 6 Cabor, yaitu, futsal, catur, tenis meja, bridge, atletik dan billiard.


Sementara itu, Gubsu  Edy Rahmayadi meminta wartawan Sumut keluar sebagai juara di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022. Dia tidak ingin target kontingen di bawah peringkat kedua.


"Kalian harus juara 1, 2 boleh lah, ga boleh target itu 10 besar biar kalian termotivasi, cam kan di hati akulah yang terbaik," kata Edy Rahmayadi, didampingi Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus saat melepas kontingen Powarnas Sumut,Jumat (18/11).Syaiful/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update