Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Murah Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Tobing di Hatoguan

23 November 2022
Foto: Masyarakat Berkumpul Untuk Mengikuti Pasar Murah di Desa Hatoguan, Rabu(23/11/Henry
Samosir DP News

Pasar murah yang digelar menyediakan, beras, minyak goreng, gula pasir, ayam ras, tepung terigu, sirup dan ikan sardendifelar diDesa Hatoguan, Kecamatan Palipi. Selain itu diberikan juga bantuan bibit ikan Jahir dan Nila sebanyak 5.000 ekor.


Pasar murah ini sangat membantu masyarakat, terutama dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Tentu banyak kebutuhan masyarakat. Walaupun stok pangan masih cukup, namun dengan pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat. 


Dalam mendapatkan bantuan, diakui bahwa Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Lumban Tobing sangat memberikan perhatian, menerima keluhan masyarakat. 


"Dengan komunikasi yang aktif dan intens, berbagai bantuan dari Propinsi Sumatera Utara sudah banyak diberikan ke masyarakat Kabupaten Samosir" ungkap Bupati Samosir Vandiko Gultom. 


Untuk itu, dihimbau kepada seluruh penerima untuk dapat memanfaatkan pasar murah dan  membeli kebutuhan secukupnya.


"Terima kasih kepada Tangkas Manimpan L. Tobing, yang tetap memperhatikan Kabupaten Samosir. Membawa program dari Propinsi Sumatera Utara untuk kesejahteraan masyarakat Samosir" ucap bupati. Henry/Redaksi




























×
Berita Terbaru Update