Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan HUT ke-11 Partai Nasdem di Sergai, Joni Walker : Target Rebut 9 Kursi Legislatif...

11 November 2022
Foto: HUT ke-11 Partai NasDem Dirayakan Sederhana di Sergai, Jumat(11/11)/Dolok
Sergai,DP News

Pengurus DPD Partai NesDem, DPC, Sayap Partai Serdang Bedagai rayakan secara internal Ultah ke-11 Partai NasDem di Sekretariat DPD NasDem Sergai  di Dusun III Pematang Ganjang, Sei Rampah,Jumat(11/11). 


Puncak perayaan ulang tahun ke-11 Partai NasDem secara nasional serentak di pusatkan di JCC Senayan, Jakarta diikuti pengurus wilayah dan daerah melalui zoom, streaming di youtube dan instagram partai NasDem. 


Dimulai dari pukul 10.00 pagi yaitu arahan dari ketua DPD Partai NasDem Sergai, sholat Jumat bersama, kemudian makan siang bersama, dilanjutkan mengikuti sambutan capres NasDem Anies Baswedan dan pengarahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.Setelah itu pemotongan tumpeng ucapan syukur 11 tahun Partai NasDem.


Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker mengajak seluruh komponen partai, DPC-DPC, sayap partai tetap melakukan komunikasi dan koordinasi dengan DPD Partai NasDem Sergai. 


“Pengurus kecamatan segera membuat kelompok tani, ternak, usaha tani dan berkomunikasi dengan OKK Sahala Siburian SE dan Sekretaris DPD Ali Amran” ujar Joni Walker.

Joni Walker juga mengajak bacaleg NasDem untuk mulai bergerak “tp-tp” (tebar pesona) menunjukkan NasDem ada di tengah masyarakat, ini untuk membesarkan partai NasDem.


Joni Walker meminta menetralisir polemik yang berkembang “ ketua NasDem Serdang Bedagai punya rencana masih main di DPRD kabupaten Serdang Bedagai, mohon doa dan dukungan”.  


“Tidak mimpi mau kemana-mana dulu” ujar Joni, “tidak ada mimpi mau jadi bupati maupun wakil bupati itu rahasia Allah, prinsip satu tujuan adalah membesarkan partai dulu”, ujar Joni Walker.


Joni Walker menyebut target memperoleh perolehan kursi legislatif dari 6 menjadi 9 kursi. “Enam menjadi sembilan kursi itu logika, yang kurang logika jika empat kursi legislatif menjadi sembilan kursi di legisaltif” ujar Joni Walker. 

Karena berdasar perolehan suara di beberapa dapil partai NasDem bisa menambah suara, Joni Walker sudah mempunyai strategi dan rumus untuk hal itu.


Harapan Joni mengharapkan semua komponen partai merapatkan barisan, agar tidak ada keraguan lagi dari para kader partai, dan berdoa sama-sama agar semua niat dikabulkan.Dolok S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update