Notification

×

Iklan

Iklan

Posko Banjir dan Dapur Umum Masih Diaktifkan di Medan Maimoon

20 November 2022
Foto: Posko Banjir di Kelurahan Bahari Medan Belawan Untuk 150 KK Tetdampak Banjir, Minggu(20/11)/BPBD Medan
Medan, DP News

Dampak banjir Jumat malam, sejumlah warga masih belum bisa sepenuhnya melakukan aktivitas rumah tangga sehingga harus menunggu istirahat di Posko dan dapur umum.


Sampai hari Minggu(20/11) Posko dan Dapur Umum Banjir Kota Medan didirikan di Kecamatan Medan Maimoon meliputi Kelurahan Sei Mati di Kantor Lurah Gang Kenangan dan Tanah Lapang Gang Istirahat Lingkungan 12,Kelurahan Sukaraja di Kantor Lurah Jalan Warna.


Kelurahan Aur di Jalan Suprapto samping jembatan, Jalan Brigjen Katamso Gang Pantai Burung, Kelurahan Kampung Baru di Mesjid Abidin Jalan Brigjen Katamso. 


Kemudian Kelurahan Jati di Jalan Juanda Lingkungan 4,Kelurahan Hamdan di Lingkungan 4 pintu masuk toray, Lingkungan 8 Mesjid Alhusna, Lingkungan 9 Mushollah Allah Ikhlas Pasukan, Lingkungan 10 Jalan Badut belakang jembatan. 


Di Kelurahan Bahari Medan Belawan juga didirikannya Posko Banjir dan Dapur Umum untuk 150 KK tetdampak jebolnya penahan Sungai Deli. 


Sebelumnya, Kepala BPBD Medan M Husni mengatakan sebagian sudah pulang ke rumahnya masing-masing karena air sudah surut. 


Sementara itu, cuaca di Kita Medan Sabtu dan Minggu agak cerah sehingga warga sudah beraktivitas seperti biasa.Dampai Minggu siang langit cerah. Tumpal S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update