Notification

×

Iklan

Iklan

Renovasi Jembatan Raden Saleh Berbiaya Rp1 M Sudah Satu Bulan Dikerjakan, Ini Hasilnya...

22 November 2022
Foto: Renovasi Jembatan Raden Saleh Sudah Sebulan Dikerjakan dan Dari Pemantauan, Selasa(22/11) Terlihat Kualitas Pekerjaan/Tums
Medan,DP News

Pengerjaan proyek Jembatan Raden Saleh berbiaya Rp 1 M lebih sudah hampir satu bulan. Namun pengamatan di lapangan masih sebatas pembuatan jalan melengkung di pinggiran jembatan yang dulunya berfungsi sebagai trotoar bagi pejalan kaki. 


Proyek renovasi jembatan berlanjut dan saat ini masih hanya jalan melengkung dikerjakan padahal kontraknya sampai Desember.


Secara rinci belum diketahui bentuk rencana jembatan tersebut setelah direnovasi mengingat di lapangan hanya ada plank proyek 1,5 M dan tidak ada gambar rencana proyek renovasi jembatan tersebut. 


Jembatan Raden Saleh yang terletak di depan Kantor Walikota dan Gedung DPRD Medan.Dinding pembatas beserta hiasan sudah bolong karena sudah dibongkari pekerja pihak kontraktor CV Karunia Rezeki beralamat di Jalan Benteng Hulu Gg Syukur, Medan Tembung.


Namun terasa aneh, proyek jembatan di depan Kantor Walikota dan Gedung DPRD Medan bernilai Rp1 M lebih tetapi plank proyek cuma 1,5 M dan itupun letaknya di pinggir ujung jembatan arah Ruko di Jalan Raden Saleh. 


Informasi lain diperoleh di lapangan bahwa trotoar akan dibuatkan dinding pembatas setinggi 1,5 M sehingga terlihat sudah dipasang batubata di titik awal jembatan,arah gerbang gedung dewan. 


Beberapa hari belakangan,Wartawan mencoba mengkonfirmasi ke Dinas PU namun Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU Medan Ares belum masuk kantor.Tim DP/Redaksi























×
Berita Terbaru Update