Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Pohon Tumbang di Medan:Malam Ini Kota Medan Kembali Diguyur Hujan.. .

22 November 2022
Foto: Sejumlah Pohon Tumbang Sementara Kita Medan Kembali Diguyur Hujan, Selasa(22/11) Malam Sebutan Pukul 19.00 WIB/Syaiful
Medan,DP News

Bukan hanya banjir,sejumlah pohon pun tumbang di beberapa lokasi akibat hujan lebat berampur angin kencang seperti fi Jalan A.H Nasution, Jalan STM Ujung, Jalan Antariksa / Padang Golf, dan Jalan gagak Hitam Ringroad. 


Dengan sigap Tim Penebang Pohon langsung melakukan pemotongan pohon dan membersihkan lokasi dari sisa-sisa pohon tumbang yang menutupi sebagian ruas jalan yang sempat menghambat arus lalu lintas.


Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan  diagakan Tim Penebang Pohon untuk mengantisipasi sewaktu-waktu terjadinya pohon tumbang mengingat saat ini curah hujan di kota Medan cukup tinggi.


"Kami terus mensiagakan tim penebang pohon. Begitu kami menerima laporan ada pohon tumbang, tim ini langsung kami terjunkan ke lokasi."kata Kadis Kebersihan dan Pertamanan Medan Syarifuddin Irsan Dongoran.


Syarifuddin Irsan Dongoran juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam beraktifitas diluar rumah pada saat kondisi hujan lebat seperti saat sekarang ini.


Sementara itu,Selasa(22/11) malam hujan lebat kembali mengguyur Kota Medan. Sekitar pukul  17.00 WIB turun hujan lebat walau sebelumnya hanya rintik-rintik. Tim DP/Syaiful/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update