Notification

×

Iklan

Iklan

Simpatisan Anies Baswedan Dikomandoi Antonius Tumanggor Konvoi Menuju Istana Maimun.. .

04 November 2022

Video: Simpatisan Anies Baswedan Konvoi Menuju Istana Maimun, Jumat(4/11) 

Medan,DP News

Simpatisan Anies Baswedan dari Tim Sopo Restorasi dikomandoi Antonius Devolis Tumanggor konvoi menuju Istana Maimun,Jumat (4/11).Sedikitnya, 50 armada angkutan bus, tiga (3) ambulan,mobil pribadi dan ratusan kenderaan roda empat cukup antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ke Kota Medan.


Menurut Antonius Tumanggor kehadiran Anies Baswedan ke ibu kota Provinsi Sumatera Utara untuk bersilahturahmi dan menyapa masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan. Selain itu akan ada pertemuan lintas suku dan agama yang akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem Sumut.


"Untuk itu, selaku kader partai kita harus turut menyemarakkan kehadiran bapak Anies Baswedan di kota Medan,"terang Antonius Tumanggor yang saat ini duduk di komisi 4 DPRD Kota Medan.


Di acara lintas suku dan agama tersebut, sambung Antonius Tumanggor lagi, Sopo Restorasi akan menghadirkan suku Tamil yang memakai pakaian etnis Tamil dan akan melakukan pertunjukkan tari tarian dihadapan Anies Baswedan beserta rombongan dan para tamu undangan laiknya yang hadir pada acara yang diprakarsai Partai NasDem ini. Tumpal S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update