Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Hari Berlalu,Pansel Belum Umumkan Nama Calon Kadisnaker dan Kepala BKD&PSDM Medan

11 November 2022
Screenshot
Medan,DP News

Sidah 3 hari berlalu,Pansel yang diketuai Sekda Medan Ir Wiriya Alrahman belum umumkan nama nama 3 besar calon Kadisnaker dan Kepala BKD&PSDM Medan.Sesuai jadwal,Minggu(7/11) kemarin seharusnya 3 nama pemenang seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) untuk Kadis Naker dan Kepala BKD&PSDM Pemko Medan diumumkan namun sampai,Jumat(11/11) malam belum diumumkan. 

Pengumuman itu biasanya ditayangkan website Pemko Medan namun dari penelusuran belum ditemukan. Sebelumnya tentang seleksi ini, Ketua Pansel Ir Wiriya Alrahman tidak  bersedia berkomentar saat dikonfirmasi lewat WhatsApp. 


Sebelumnya,tahap ketiga,seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) dengan 8 peserta dilaksanakan di Ruang Rapat II Kantor Wali kota Medan,Rabu lalu.Kedelapan orang yang bersaing ketat tersebut diberi kesempatan paparan makalah dan wawancara dengan Pansel JTP Pemko Medan yang diketuai Sekda Medan Ir Wiriya Alrahman. 


Kedelapan peserta yang lolos sampai tahap ketiga untuk pengisian jabatan Kadisnaker dan Kepala BKD&PSDM yang sampai sekarang masih kosong. 


Pejabat lama Kadisnaker sudah pensiun namun Kepala BKD&PSDM terkena sanksi pencopotan sehingga untuk melaksanakan tugas sehari-hari diangkat Pelaksana Tugas(Plt). 


Untuk Plt Kadis Naker dihunjuk Ilyan Chandra Simbolon yang menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setdako Medan serta Sutan Tolang Lubis yang Jabatan Umum sebagai Plt Kabag Umum Setdako Medan. 


Dari daftar yang ditandatangani Ketua Pansel JPT Pemko Medan Wiriya Alrahman nama kedua Plt tersebut masuk daftar dan Sutan Tolang Lubis yang terakhir wawancara. Tumpal S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update