Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Terkini : Jembatan Raden Saleh Masih Dicat,Gedung DPRD Medan Sedang Dikeramik...

30 Desember 2022
Foto: Rehab Gedung DPRD Medan Sampai, Kamis(29/12) Masih Belum Tuntas dan Sedang Dikeramik/TimDP
Medan,DP News

Pengerjaan Jembatan Raden Saleh  'dikebut'  pihak kontraktor jelang berakhirnya Tahun 2022 walau hanya beberapa orang saja yang melakukan pengecatan.Renovasi jembatan berbiaya Rp1 M lebih tersebut 'dikebut' bukan hanya karena tahun anggaran berakhir namun berkaitan dengan acara malam pergantian tahun di halaman Kantor Walikota Medan, Sabtu(31/12). 


Pengamatan,Jumat(30/12) di sisi kiri jembatan sudah terpasang sejumlah tenda berwarna putih yang mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar Jalan Kapten Maulana Lubis mengalami kemacetan. 


Sementara itu,pengamatan di lapangan,Kamis(29/12) renovasi gedung dewan belum tuntas dan terlihat keramik lantai kamar mandi di Lantai G masih dibongkar masih belum bisa difungsikan.

Foto:Renovasi Jembatan Raden Saleh Dengan Trotoar Melengkung Betbiays Rp1 M Masih Melakukan Pengecekan,Kamis(29/12)/ Tim DP 
Renovasi gedung dewan berbiaya Rp1,2 M tersebut masih berlanjut bahkan suara mesin pemotong masih berdengung.Namun mengingat sudah mau akhir tahun anggaran,kurang diketahui secara rinci apakah pencarian anggaran proyek senilai Rp1, 2 M tersebut sudah diajukan pihak PPTK Sekretariat DPRD Medan ke Badan Keuangan dan Aset Daerah(BKAD) Medan. 


Sebelumnya,Sekretaris DPRD Medan Ali Sipahutar mengatakan bahwa Lantai G dan lantai 1 sedang direnovasi. Tim DP/Redaksi























×
Berita Terbaru Update