Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Pergantian Tahun dan Food Street: Jalan Raden Saleh Ditutup Total, Jalan Zainul Arifin Tentatif

31 Desember 2022

 

Foto: Rekayasa Lalin Penutupan Jalan Raden Saleh di Malam Penutupan Tahun dan Foid Street, Sabtu(31/12) Malam/Dishub Medan

Medan,DP News

Mendukung Food Street rangkauan acara Pergantian Tahun 2022-2023, Sabtu(31/12) malam,Jalan Raden Saleh ditutup.Mulai pukul 22.00 WIB, Jumat malam Jalan Raden Saleh sudah ditutup, jadi seluruh kendaraan yang menuju ke jalan Raden Saleh dialihkan ke Jalan Imam Bonjol.


Selain itu,saat berlangsungnya acara Food Street dan Pergantian Tahun,,malam hari akan dilakukan penutupan sejumlah ruas jalan secara tentatif seperti di Jalan Ahmad Yani, akses menuju ke Jalan KH. Zainul Arifin, dan di Bundaran Tugu SIB.


Sejumlah ruas jalan itu akan ditutup secara tentatif.Artinya kita lihat situasinya, masyarakat tetap boleh melintas hanya saja apabila telah terjadi kepadatan arus lalu lintas maka akan kita tutup dan dialihkan ke jalan lainya, 


Sedangkan untuk di Jalan KH Zainul Arifin, Iswar menyebukan akan dilakukan penutupan pada pukul 22.00 WIB.Hal ini dilakukan untuk mencegah masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk menyaksikan kembang api yang selama ini ilegal dilakukan.


"Semuanya sudah kita siapkan, kita akan menurunkan semua pegawai kita untuk mengatur arus lalu lintas pada saat malam pergantian tahun bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri."ujarnya Kadishub Medan Iswar Lubis, Sabtu(31/12). 


"Masyarakat silahkan parkir di lokasi yang telah disediakan, lalu berjalan kaki ke lokasi acara Food Street."kata Iswar.


Dikesempatan itu Iswar juga berharap bagi masyarakat Kota Medan yang ingin menikmati malam pergantian tahun kiranya sudah dapat merencanakan perjalanan sesuai dengan peta pengalihan arus lalu lintas. Meski demikian Iswar menyarankan agar masyarakat merayakan malam pergantian tahun berkumpul bersama dengan keluarga di rumah saja.


Sementara itu,tenda tenda Food Street sudah terpasang sejak Jumat siang dan Sabtu siang para pedagang sudah mulai berkemas kemas.Syaiful/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update