Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Umat Hadiri Dzikir Akbar Jelang Pergantian Tahun di Medan

31 Desember 2022

 

Foto: Dzikir dan Dia Bersama Jelang Pergantian Tahun di Lapangan Benteng,Sabtu (31/12)/Syaiful
Medan,DP News

Sore menjelang Tahun Baru 2023, ribuan warga Medan mengikuti Tausyiah, Zikir, dan Doa Bersama  di Lapangan Benteng (31/12) dengan  peceramah Ustaz Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd.I yang juga merupakan Pembina Forum Dai dan Ustaz Muda Sumatera Utara (Fodium) yang dipandu Ustaz Muhammad Fadli Sudiro, M.Sq.


"Banyak cobaan, tantangan, juga nikmat yang kita alami pada tahun ini. Kita syukuri semua yang telah diberikan Allah. Semoga rasa syukur ini akan dibalas Allah dengan nikmat yang lebih besar lagi di tahun 2023," ujar Walikota Medan Bobby Nasution.  


Pada saat itu, Bobby Nasution juga memohon maaf jika dalam proses pembangunan di Medan ada warga merasa kurang pas dan terganggu aktivitasnya.


 "Sesungguhnya apa yang kami bangun ini tujuannya untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.


Walikota sempat menyinggung pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ini, lanjutnya, merupakan kado istimewa akhir tahun seraya mengharapkan agar kebersamaan yang telah ditunjukkan masyarakat Medan semasa pandemi Covid-19 telah berlanjut dan terus ditingkatkan.


"Selama masa pandemi, tanpa pada suku, agama, ras, masyarakat Medan telah menunjukkan kebersamaan yang tinggi. Kita berharap kebersamaan ini terus berlanjut. Covid berlalu, kebersamaan harus tetap ada dan ditingkatkan," sebut Bobby Nasution.


Kegiatan Tausyiah, Zikir, dan Doa yang merupakan salah satu kegiatan akhir tahun Pemko Medan ini berjalan dengan baik. Warga pun tampak tekun mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.      

                                                                                       Erna, salah seorang warga Kecamatan Medan Labuhan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini. Dia berharap, kegiatan ini kian memberikan kebaikan bagi Kota Medan.Syaiful/Redaksi


.























×
Berita Terbaru Update