Notification

×

Iklan

Iklan

Perayan Natal Kaum Muda Desa Sipira Tampilkan Fragmen Natal

27 Desember 2022
Foto: Perayaan Natal Kaum Muda Desa Sipira Tampilkan Fragmen Natal, Selasa(27/13) di Halaman SDN 1 Sipira/Henry
Samosir,DP News

Perayaan Natal 'Parsadaan Naposo Sipira'( Kaum Muda Desa Sipira, red) Tahun 2022 diisi berbagai kegiatan termasuk menampilkan fragmen di Halaman SD Negeri 1 Sipira,Kecamatan Onanrunggu,Samosir , Selasa(27/12) malam. 


Sekitar 200 orang warga dengan hikmat mengikuti perayaan Natal yang juga dihadiri Kepala Desa Sipira Pahala Hutabalian,6 orang Pimpinan Gereja,tokoh masyarakat dan 200 Orang masyarakat Desa Sipira, 50 Orang Naposo Desa Sipira dan PPL dari Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung. 

Foto: Para Kaum Muda Desa Sipira Yang Merayakan Natal Tahun,Selasa(27/12)/Henry 

Ketua Parsadaan Naposo Sipira Pada Hutabalian didampingi Pembina Juhaico Hutabalian,Sekretaris Halima Hutabalian dan Bendahara Liana Limbong mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa,Pimpinan Gereja dan para orangtua yang hadir pada Perayan Natal tersebut. 
Foto: Kepala Desa Sipira Pahala Hutabalian Sampaikan Sambutan di Perayaan Natal PNS, Selasa(27/12)/Henry

Sementara itu,Kepala Desa Sipira Pahala Hutabalian apresiasi kekompakan kaum muda yang merajut kebersamaan demi meriahnya Natal  di desanya.


"Semoga kaum muda semakin maju dan bersatu untuk memajukan Desa Sipira" ujar kepala desa. 


Kepala sekolah SMP Negeri 2 Satu Atap Onanrunggu diwakili Tamba Hutabalian dan mengatakan mendukung PNS agar lebih maju dan kreatif dalam meningkatkan kemampuan para generasi muda Desa Sipira.Henry/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update