Notification

×

Iklan

Iklan

Program 'Mulak Tu Huta Bersama Pemprovsu 2022' Diperpanjang Hingga 29 Desember

26 Desember 2022

 

Foto: Program 'Mulak Tu Huta Bersama Pemprovsu 2022' Menyambut Natura) Dishubsu
Medan,DP News

Pulang ke kampung halaman gratis dengan program ‘Mulak tu Huta Bersama Pemprovsu 2022’ di Terminal Pinang Baris Medan ternyata masih punya kesempatan hingga 29 November nanti. 


Karena masih ada kuota, pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 29 Desember nanti dengan memberangkatkan 8 bus sesuai dengan kuota yang ditetapkan. 


Sebelumnya,jelang Natal Kadis Perhubungan Sumut Ir Supryanto, MM melepas keberangkatan masyarakat yang akan mudik di Terminal Pinang Baris. 


Pendaftaran Program Mulak Tu Huta ini dimulai 12- 21 Desember dengan kuota penumpang gratis 1.380 orang yang diangkut  37 unit. Kuota baru terisi 60 persen sehingga masih ada peluang daftar hingga tanggal 29 Desember.


Sebelumnya Ketua Panitia, Kabid Angkutan Jalan Dishub Sumut, Yunus Pasodung menyampaikan, acara pemberangkatan 'Mulak tu Huta Bersama Pemprovsu 2022' ini memberangkatkan 800 peserta pulang kampung dengan rute mudik Medan-Sibolga, Medan-Tarutung, Medan-Prapat, Medan-Sidikalang, Medan-Samosir dan Medan-Doloksanggul.


“Program ini bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan pribadi dan diharapkan mengurangi macet dalam perjalanan. 

Masyarakat diharapakan mendukung program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini sehingga setiap tahunnya akan terus diadakan”, ujar Supriyanto. 


Kadishubsu juga mengatakan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan program ini dapat mengurangi beban masyarakat sehubungan dengan keadaan ekonomi dan inflasi sekarang ini.


Sementara itu,di laman Dishub Sumut, Senin(26/12) masih diinformasikan tentang kuota tersisa kursi bus program 'Mulak Tu Huta Bersama Pemprovsu 2022'.Tumpal S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update