Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Terkendala,Pembangunan Jembatan Sicanang Berbiaya Rp25 M Tuntas.. ..

29 Desember 2022

 

Foto: Jembatan Sicanang Dengan Wisata Mangrove Dioperasikan,Kamis(29/12) Menghubungkan Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari/Tums

Medan,DP News

Pembangunan Jembatan Sicanang, Medan Belawan berbiaya Rp25 M yang sempat terkendala beberapa waktu lalu, akhirnya tuntas di akhir Tahun 2022.


Dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut diharapkan para pengunjung ke wisata mangrove tidak khawatir lagi sehingga berdampak dengan perekonomian warga sekitar. 


Sebagaimana diberitakan,pembangunan Jembatan Sicanang Medan Belawan bakal berlanjut tahun ini dengan total anggaran Rp25 M.Tender proyek tersebut sudah selesai namum belum diketahui kapan pengerjaan fisik dimulai kontraktor pemenang tender.


Penelusuran DP News di LPSE Pemko Medan menyebutkan proyek pembangunan Jembatan Sicanang merupakan proyek Dinas PU Medan.Pembiayaan melalui APBD TA 2022 sebesar Rp25 M.


Sebelumnya, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution mengatakan Pemko Medan berkomitmen untuk membangun Jembatan Titi Dua, Kelurahan Belawan Sicanang sebab jembatan ini sangat diimpikan masyarakat mengingat keberadaannya cukup vital menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.


Dan akhirnya,Kamis(29/12) pun diresmikan Walikota Medan Bobby Nasution bersama Forkopimda Medan.Tumpal S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update