Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby 'Warning' Topan dan Endar : Jangan Ada Lagi Proyek Terlambat di Tahun 2023

19 Januari 2023

 

Foto:Rapat Kerja Koordinasi Pemko Medan Dihadiri Walikota Medan Bobby Nasution, KAMIS(19/1)/Tums
Medan,DP News

Walikota Medan Bobby Nasution ingatkan sekarang tegas agar jangan ada lagi pengerjaan proyek yang terlambat dilakukan di Tahun 2023 khususnya terhadap Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi serta Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang selaku perangkat daerah yang memiliki anggaran paling besar di lingkungan Pemko Medan.


"Saya ingatkan kedua perangkat daerah itu sudah dapat melakukan pekerjaan di awal tahun anggaran.Pengerjaan yang di atas 6 bulan, saya minta sudah melakukan kontrak kerja di bulan Maret ini sehingga dapat langsung dikerjakan. Harus dihitung untung ruginya jika pekerjaan tidak selesai sesuai waktu.


" Untuk itu, saya tidak mau lagi ada pengerjaan yang melewati tahun. Saya akan melihat apakah bulan Maret ini pengerjaan sudah dilakukan." tegasnya dalam Rakerkor Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 di Hotel Santika Dyandra Medan,Kamis (19/1).


Dalam kesempatan itu,Bobby sempat menyinggung bahaya politik identitas dan berharap agar politik identitas ini tidak terjadi di Kota Medan, sebab ketidakharmonisan antar umat beragama yang terjadi akan berdampak kepada para investor sehingga takut untuk berinvestasi.


“Apabila ada konflik agama yang terjadi di wilayah, Camat jangan kabur dan takut untuk menyelesaikannya. Saya minta segera selesaikan konflik tersebut sesuai dengan konstitusi yang berlaku. Sebab, konstitusi kita memperbolehkan semua umat beragama untuk menjalankan ibadahnya,” pesannya.


Sebelumnya, Kepala Bappeda Medan Benny Iskandar mengatakan Rakerkor yang diikuti sekitar 500 orang ini digelar untuk mengkoordinasikan pelaksanaan program, kegiatan dan sub kegiatan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Anggaran Pemko Medan Tahun 2023 sekaligus review atas pelaksanaan program tahun sebelumnya agar lebih menjamin tercapainya target pembangunan sebagaimana ditetapkan.Dolok S/Redaksi

























×
Berita Terbaru Update