Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung F1H20, Sejumlah Pedagang Pasar Balige Direlokasi

14 Januari 2023
Foto: Para Pedagang di Sekitar Pasar Balige Segera Direlokasi Dukung Perhelatan F1H20 dan Terlihat Para Petugas Melakukan Sosialisasi,Jumat dan Sabtu(14/1) /Tanda
Balige,DP News

Berbagai upata persiapan dilakukan untuk suksesnta perhelatan tingka dunia F1H20 di Danau Toba.Salah satunya, pemindahan sementara para pedagang di sekitar Jalan Mulia Raja, Jalan Siliwangi, Jalan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja,Jalan Paindoan dan sekitaran Terminal Mini Balige. 


Para pedagang akan direlokasi sementara ke Desa Saribu Raja Janji Maria, Tampubolon, dekat Hotel Labersa terhitung mulai tanggal 20 Januari 2023 hingga even internasional F1H2O berakhir, tanggal 24-26 Februari nanti. 


Pihak Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Toba melakukan sosialisasi ke pedagang pasar Balige terkait pemindahan pedagang tersebut ke tempat yang baru.


Sosialisasi juga melbatkan aparat TNI-Polri dengan menggunakan alat pengeras suara agar para pedagang bersiap siap untuk pindah ke lokasi sementara di sekitar Hotel Labersa. 


Informasi diperoleh,Sabtu(14/1) sosialisasi akan terus dilakukan sehingga sebelum tanggal 20 Januari nanti, para pedagang sudah semuanya pindah ke lokasi baru di sekitar Hotel Labersa. Tanda/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update