Notification

×

Iklan

Iklan

Hasyim Bagikan Sembako Pra Sejahtera Jelang Hari Raya Imlek 2574 BE

10 Januari 2023

 

Foto: Ketua DPRD Medan Bagi Sembako Untuk Keluarga Pra Sejahtera di Medan Polonia, Selasa(10/1)/Tums
Medan,DP News

Menjelang perayaan hari raya Imlek 2574 BE, Ketua DPRD Medan Hasyim Wijaya SE, bersama Lovely Family Charity Group (LFCG) berbagi kasih ke tiga lokasi yakni di daerah Kampung Anggrung,Medan Polonia,Jalan Rupat dan Titi Kuning,Medan Johor. 


"Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Imlek. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah keikhlasan kami untuk berbagi," kata Hasyim pada wartawan usai penyerahan Sembako,Selasa(10/1). 


Hasyim yang juga Ketua DPC PDI-P kota Medan ini menambahkan, selain di tiga tempat itu, LFCG juga telah berbagi kepada warga prasejahtera di Kampung Pon, Pantai Cermin, Ujung Rambung, Pantai Labu dan Lubuk Pakam. Kemudian juga akan dilaksanakan di Brahrang dan Kota Binjai. 


"Termasuk menjelang akhir tahun kemarin, baksos juga dibagikan kepada warga di Kota Bangun, Hamparan Perak serta untuk warga disabilitas. Total semua sembako yang dibagikan mencapai 750 paket," jelasnya.


Dalam kesempatan ini, Hasyim juga memberikan apresiasi kepada LFCG atas aksi sosial sudah dilakukan saat ini. 


"Salam bangga juga kepada Beautiful Miss Line Dance, Ana Sui Dance Club serta DNA Teamwork serta member LFCG yang berpartisipasi. Sejak menyambut Natal hingga Imlek ini, LFCG tidak henti beramal. Semoga kebajikan ini berbuah karma baik," harapnya.Tumpal S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update