Notification

×

Iklan

Iklan

Raker Indonesia Pemprovsu,Edy: Kebut RPJMD 2021-2023

02 Januari 2023
Foto: Gubsu Edy Rahmayadi Pimpin Rapat
Kerja Indonesia OPD Pemprovsu,Senin(2/1) di Rumah Dinas Gubernur/Syaiful

Medan,DP News

Gubsu Edy Rahmayadi pimpin rapat kerja pertama di Tahun 2023 dengan OPD lingkungan Pemprovsu seraya mengingatkan dalam waktu dekat Sumut akan menjadi tuan rumah event nasional seperti Hari Pers Nasional dan Pekan Olahraga Nasional (PON). Untuk itu, seluruh pihak harus menyiapkan segala sesuatu agar event tersebut sukses. 


Pada kesempatan tersebut, Edy meminta OPD untuk mengebut target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2023 Sumut.


“Ini kita mengejar RPJMD lima tahun yang kita siapkan,” kata Edy didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho dan Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, usai rapat kerja dengan OPD pertama di tahun 2023 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Senin (2/1).


Berbagai program prioritas yang ditargetkan pada RPJMD 2019-2023 di antaranya peningkatan kualitas dan pemenuhan akses pendidikan, peningkatan derajat kesehatan masyarakat, peningkatan kesempatan kerja, peningkatan daya saing melalui sektor agraris dan pariwisata, peningkatan kualitas reformasi birokrasi, peningkatan sosial kemasyarakatan dan olahraga, hingga pembangunan ifrastruktur yang baik dan berwawasan lingkungan.


Selain itu, Edy juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk OPD yang membuat Pemprov Sumut mendapat prestasi yang baik sepanjang tahun 2022. Sehingga berbagai penghargaan pun diraih Pemprov Sumut. 


“Alhamdulillah, kita terus berprestasi, kita bersyukur pada Allah bahwa kita bergerak ke arah positif, semua untuk kepentingan rakyat, kita berbuat, tapi semua ini prestasi kalian (OPD), saya tak mampu bekerja sendiri, kita ini team work,” kata Edy kepada para kepala OPD.Syaiful/Redaksi


























×
Berita Terbaru Update