Kaesang,Putera Bungsu Jokowi Resmikan ShowCar Indonesia di Batam



Kaesang Pangarep sedang melakukan pengguntingan pita tanda diresmikan ShowCar di Citywalk Nagoya didampingi oleh PLT Gubernur Kepri Isdianto,Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto . SIk, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.SIK, dan Oner Dodi Novanto.(Foto:Indralis)
Batam,DP News
Klaudius selaku manajer showcar mewakili owner ShowCar didampingi Daniel ShowCar dari Jakarta, menjelaskan bahwa di Batam ini prospek bisnis sektor jasa sangat menjanjikan,Klaudiua mengatakan hal itu saat diwawancara para awak media usai acara peresmian Show Car di Nagoya.
Dodi Novanto selaku pemilik Owner Showcar Indonesia baru diresmikan di Batam pertama kali oleh putra ketiga Presiden Joko Widodo berjalan dengan sukses  dan kita lihat Citywalk tersebut tepatnya di pusat kota dan sangat strategis letaknya di daerah Nagoya ini tempatnya pun juga cukup sangat luas dalam sisi lain banyak sekali daerah sarana usaha yang ada di Nagoya Kecamatan Lubuk Baja.
Dodi Novanto, oner ShowCar Indonesia sedang memotong nasi tumpeng diserahkan dan diterima oleh Kaesang Pangarep putra anak bungsu Presiden RI Joko Widodo.(Foto :Indralis)
Tempat ini juga disedikan tempat jajanan khusus disediakan bagi customer menunggu kendaraannya yang lagi di bersih kan nantinya di ShowCar agar tidak jenuh menunggu mobilnya di bersihkan,” ungkap Klaudius di lokasi peresmian Showcar.
Adapun Showcar ini juga memiliki berapa fasilitas untuk para customer kita pertama menyedia kan ruang santai tempatnya nyaman ber AC sambil minum kopi dan ada juga disediakan ruang meeting room di tempat Showcar sambil menunggu kendaraan nya (mobil) lagi di bersihkan atau dicuci di ShowCar kita pun mengistimewakan dapat mengatar kendaraannya khususnya bagi pelanggan kita yang nggak sempat diantar dan menjemputnya untuk di ShowCar, karyawan kami siap menjemputnya kelokasi dimana perlu dan tidak dipungut biaya antar dan jemput.”Ungkap Klaudius
Mobil yang sudah kita bersih kan lanjut Klaudius mengatakannya semua terlihat bersih tanpa ada kotoran debu karena pelanggan agar tidak kecewa .
Peresmian Showcar ini kita turut mengundang pejabat tinggi seperti Kapolda Kepri. Irjen Pol Andap Budhi Revinato.SIK, Polresta Barelang Kombes Pol Hengki.SIK , Kodim , Dandim 0316 /Batam Letkol Romel Jangga Wardhana dan juga Plt Gurbenur Kepri Isdianto, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Junita Setevani. SIk.MSi. Kanit Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan juga ikut meresmikan ShowCar di Citywalk kawasan daerah Jalan Kompleks Nagoya Citywalk, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja .
Usai acara para rombongan pejabat melakukan kunjungan ke berbagai tempat ruangan serta menyaksikan mobil-mobil mewah Laborgini yang dipajangkan yang bernilai miliaraan rupiah dan dilanjutkan dengan keruangan tunggu khusus bagi konsumen yang menunggu mobilnya di car wars.(IN)
Top of Form
Bottom of Form