Lowongan Kerja di PT Virama Karya (Persero) D4 dan S1,Tutup 28 Juni Nanti


Ilustrasi
Jakarta,DP News
Salah satu BUMN, PT Virama Karya (Persero) membuka kesempatan berkarir bagi lulusan Diploma 4 (D4) hingga Sarjana (S1). Mengutip dari situs resminya, Rabu (24/6), posisi lowongan yang dibutuhkan yaitu Full Stack Programmer (kode posisi: FSP), Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM (kode posisi:SDM), Staf Satuan Pengawasan Internal (kode posisi: SPI) dan Engineer (kode posisi: TS). Berdasarkan dengan itu, persyaratan untuk mengisi posisi ini juga beragam. Misalnya saja untuk posisi Full Stack Programmer adapun persyaratannya yaitu harus memiliki pendidikan minimal S1/D4 Teknik Informatika.
Selanjutnya, berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi web dan aplikasi mobile dengan bahasa PHP, Javascript, Java, dan Objective C, berpengalaman menggunakan framework aplikasi modern (Laravel, React-Native), memahami konfigurasi server, Windows Server dan Nginx serta mempunyai portofolio aplikasi. Untuk posisi Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM memiliki persyaratan yaitu memiliki pendidikan minimal S1/D4 Teknik Informatika, berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi web dan aplikasi mobile dengan bahasa PHP, Javascript, Java, dan Objective C, berpengalaman menggunakan framework aplikasi modern (Laravel, React-Native), memahami konfigurasi server, Windows Server dan Nginx serta memiliki portofolio aplikasi. Lalu untuk posisi Staf Satuan Pengawasan Internal memiliki persyaratan yaitu pendidikan minimal S1 Ekonomi / Manajemen / Akuntansi / Teknik Industri / Teknik Sipil, berpengalaman sebagai Satuan Pengawas Internal pada industri Jasa dan berpengalaman dalam Audit Sistem (ISO, SMK3).
Sementara untuk posisi Engineer memiliki persyaratan yaitu pendidikan minimal S1 Teknik Sipil, pengalaman minimal 5 tahun dan memiliki Sertifikasi Keahlian Madya (SKA Madya). Bagi calon pelamar yang berminat dan memenuhi persyaratan tersebut dapat melakukan pendaftaran dengan mengakses link https://tinyurl.com/rekrutmenviramakarya .
Selain itu perlu untuk diperhatikan juga bagi para pelamar wajib mengisi kode posisi pada link pendaftaran dan lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Juni 2020.(Rd/Kompas.com)