Berkas Bobby Nasution-Aulia Rahman Lengkap: Selasa,Rabu Periksa Kesehatan Jamani Rohani dan Narkoba

Medan,DP News
KPU Medan nyatakan berkas pencalonan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Medan,Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman lengkap setelah melalui verifikasi.Selaanjutnyaa,Ketu KPU Medan Agusyah Damanik menyerhkan berita acara rapat pleno verifikasi berkas kepada pasangan calon Bobby-Aulia sekitar pukul 18.36 WIB.
Disampaikan partai pengusung yaitu PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PAN, Partai NasDem, Partai Golkar, PSI, Hanura dan PPP, juga partai pendukung seperti  partai baru partai Gelora juga ikut dalam pendaftaran ini.
Berkas pendaftaran bacalon diserahkan langsung Bobby dan Aulia ke KPU Medan yang diterima Divisi Teknis Penyelenggaraan M  Rinaldi Khair didapungi staf.Untuk membuktikan keabsahan surat dukungan dari partai politik pengusung divisi teknis penyelenggaraan memanggil ketua dan sekretaris partai politik.
Pemeriksaan berkas hingga pukul 18.06 WIB  yng akhirnya Ketua KPU Medan Agusyah Damanik  menyampaikan hasil verifikasi kelengkapan setelah pleno para komisioner sekitar lima belas menit, dan pada pukul 18.36.wib menyatakan kelengkapan semua berkas terpenuhi dokumen syarat pencalonan dan syarat calon, dengan memberikan BA kelengkapan dokumen dan tanda terima penerimaan berkas oleh KPU Kota Medan.
Agusyah Damanik selanjutnya menyampaikan jadwal berikutnya dengan surat pengantar pemeriksaan psikologi pada hari Selasa (8/9) di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas narkoba,Rabu(9/9) di Instalasi Eksekutif  RSUP Adam Malik.
Usai menerima hasil verifikasi berkas pendaftaran,Bobby dan Aulia m menyempatkan menemui para pendukung yang tetap setia hingga menjelang sore hari.(Dolok)