Jalan Santai 'Vantas' Disambut Hangat di Nainggolan: Vandiko Makan Mie Gomak Bersama Pendukungnya......

 

Samosir,DP News

Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom periode 2021-2024 yang diusung partai politik Nasdem,PKB,Golkar,Gerindra,Demokrat dan Hanura ini, menggelar jalan santai bersama  pendukungnya memakai seragam T-Shirt yang bertuliskan Balon Bupati Samosir  "Vantas" Pro perubahan dengan No.urut 2 .

Dari pantauan di lapangan semua peserta itu tampak penuh bersemangat dan  Vandiko T Gultom sembari menyapa warga di sepanjang rute yang ditempuh .

Sapaan yang familiar dan santun itu disambut baik para pendukungnya,dan bahkan tak jarang sesekali terdengar suara yang  menyahuti " Vantas Iyes,Vantas menang,rakyat senang,ini buktikan sebagai bentuk dukungan kepada Vandiko T Gultom untuk memimpin Samosir bersama wakilnya Martua Sitanggang.

Jalan santai yang digelar ini dengan titik kumpul di pelabuhan KMP Fery Sipinggan - Onan ( pasar) Nainggolan ,Senin ( 23/11) dimulai pukul 07.30 WIB.selain diikuti oleh kader partai politik pengusungnya,juga Tim pemenangan dari Kecamatan Nainggolan,diantaranya Ketua Korcam Predy Tulus Lummbantungkup,Sekretaris Gugus Kabupaten Marselinus Simarmata,Eben Ezer Situmorang dan Mangapar Limbong ( kader PKB) ,Ketua Tm pemenangan Sipitu Ama Tumpak Situmorang,para kaum Srikandi dan simpatisan lainnya menjadi pemandangan yang mengundang perhatian masyarakat setempat di sepanjang rute yang dilalui dan berakhir di kedai kopi mak Jeremi boru Gultom di jalan pelabuhan Pasar Nainggolan sembari sarapan dan ngopi bareng yang juga dipusatkan sebagai tempat dapur umum terbuka untuk semua warga untuk makan siang yang  digelar tepatnya pada hari pekan ( onan ) di Pasar Nainggolan.

Dari pantauan awak media di lokasi finis titik kumpul terlihat Balon Bupati Samosir Vandiko T Gultom Sarapan pagi bersama berbaur dengan para pendukungnya .

Menurut Vandiko T Gultom bahwa menu pavoritnya salah satunya " Mie gomak ", khas Samosir yang sukar dicari di  Surabaya itu cukup lezat dan alami,pungkasnya simpul.( ML)