Antonius Tumanggor Nyoblos Berdua Bersama Isteri di TPS 22 Sei Agul...

Medan,DP News

Suasana pencoblosan di TPS Pilkada Kota Medan,Rabu(9/12) masih terus berlangsung walau pagi hari masih sepi.Antrian tidak kelihatan karena pemilih yang datang pun tidak terlalu ramai sesuai anjuran di pandemi Covid 19.

Pagi hari hingga pukul 09.00 WIB masih satu dua orang saja yang berdatangan sehingga suasana sepi.Para petugas KPPS pun menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan,pakai masker,cek suhu tubuh walau belum seluruhnya diberikan sarung tangan plastik untuk digunakan di bilik suara.

Sementara itu,anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos bersama istri tercintanya, Riama Br Manurung nyoblos di TPS 22 Kelurahan Sei Agul,Medan Barat.

Sebelum memasuki lokasi, Antonius Tumanggor yang biasa disapa ATR bersama Istrinya mengikuti proses pelaksanaan prosedur kesehatan (Prokes) antisipasi Virus Corona (Covid-19) mulai dari pengukuran suhu tubuh melalui Thermo Gun di tangan, mengoleskan Handsanitizer di kedua telapak tangan, memakaikan sarung tangan plastik dan duduk dengan tetap menjaga jarak.

Kepada wartawan yang kebetulan hadir juga untuk memantau proses pelaksanaan kegiatan pencoblosan di TPS di wilayah Kecamatan Medan Barat, Antonius mengaku sangat senang bisa hadir dan ikut berpartisipasi pada pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini. (Rabu,9 Desember 2020).

" Saya sangat senang dan bahagia, akhirnya pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Kota Medan dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap menjalankan prokes Covid-19 di setiap TPS yang saya pantau sebelum saya hadir di TPs 22 Kelurahan Sei Agul ini. KIta berharap pemimpin yang nantinya memenangkan pesta Demokrasi akan dapat membawa perubahan bagi kemajuan peradapan, ekonomi dan pembangunan baik pelayanan dan infrastruktur  di kota Medan lima tahun ke depan," ujar wakil ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini.

Lanjut Antonius yang duduk di Komisi IV DPRD Kota Medan ini lagi, bahwa, pesta demokrasi saat ini adalah pesta masyarakat untuk menentukan pilihannya untuk lima tahun ke depan. 

" Jadi mari kepada warga masyarakat kota Medan yang sudah bisa menggunakan hak pilihnya,datang ke TPS sekarang, pilihlah sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan dan membuat kota Medan menjadi lebih baik.(rd).