Horeeee...Keluhan Warga Jalan Jawa Gollll...,Antonius Apresiasi Kinerja Dinas PU Medan....

Medan,DP News

Keluhanwarga akhirnya gol sekaligus membuktikan bahwa  Jalan Jawa Kelurahan Sei Sikambing C-2 Kecamatan Medan Helvetia masuk wilayah Kota Medan.Itu semua berkat perjuangan Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor.

Antonius apresiasi kinerja Dinas PU Medan  yang dengan tanggap dan cepat menormalisasi parit yang dikeluhkan warga Jalan Jawa,Kamis(8/4).

Sebelumnya Maret lalu, perwakilan warga  Jalan Jawa mengeluhkan masalah drainase atau parit yang terlalu kecil dan sumbat. Warga saat itu mengharapkan parit dapat diperbesar dan dilakukan normalisasi oleh Pemko Medan.Bahkan daking kesalnya ,perwakilan wargaa mempertanyakan apakah Jalan Jawa masih masuk peta Kota Medan.

Hasil laporan yang diterima oleh Antonius Tumanggor dari Kepala UPT 1 Dinas PU Medan, Warsidik dan Wawan  melakukan survei ke lokasi.UPT 1 langsung survei dan tidak berapa lama,parit yang sudah lama tidak pernah tersentuh itupun akhirnya dikorek.

Antonius juga mengapresiasi peran serta Camat Medan Helvetia Andy Mario Siregar yang langsung memantau normalisasi parit tersebut.

Warga Jalan Jawa pun akhirnya mengucap kan terimakasih kepada Antonius Tumanggor,anggota dewan dari Dapil 1 yang duduk di Komisi IV dan Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem.(rd)