Senin Nanti Dishub Pasang Rambu Lalin di Jalan Meranti dan Jalan Waru,Antonius: Tolong Sosialisasikan...

Medan,DP News

Menindaklanjuti RDP,Dinas Perhubungan Medan akan memasang rambu lalu lintas di persimpangan Jalan Meranti- Jalan Sekip Medan Petisah.Selain itu juga akan diberlakukan sistem satu arah di Jalan Waru menuju Jalan Sengon.

Untuk mematangkan rencana tersebut,Kadis Perhubungan Iswar Lubis bersama Kabid Lalin Suriono berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Medan Petisah diwakili Sekcam Budi didampingi Kasi Trantib Kecamatan Zuhur Purba dan Sekretaris Lurah Sekip Hafizal,Sabtu(22/5).

Anggota Komisi IV DPRD Medan asal Dapil 1 Antonius Devolis Tumanggor pun menyambut baik kolaborasi tersebut seraya berharap pihak kelurahan pun mensosialisasikannya kepada warga sekitar terutama warga Jalan Waru dan Jalan Sengon.

Iswar pun mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kelurahan dan kepala lingkungan untuk segera mensosialisasikan rencana pengalihan arus lalulintas dijalan tersebut, dan akan memasang rambu rambu lalulintas serta memberlakukan waktu lalin di daerah tersebut.

Dishub Medan, Izwar langsung memerintahkan Kabid Lalin Suriono untuk melakukan evaluasi lalin dan membuat pemetaan lalin.

"Realisasinya akan kami lakukan,Senin (24/5), termasuk juga rencana percobaan pengalihan lalin di Jalan Waru dan Sengon,"kata Izwar.

Dalam koordinasi tersebut,hadir juga mantan Lurah Sekip Yuda yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Medan. 

Yuda pun mendapatkan ucapan selamat dari Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor, dan Kadis Perhubungan beserta Kabid Lalin.(rd)