Harlah Pancasila: Lurah dan Anggota DPRD Asahan Gotong Royong di Sei Rengas

Asahan,DP News

Untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2021, Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo, S.STP dan Anggota DPRD Asahan Handi Arfan Sitorus Dari Fraksi PDIP, melakukan gotong royong massal,Selasa (1/6) di Kelurahan Sei Renggas.

Gotong royong massal tersebut dilaksanakan bersama perangkat Kelurahan, Kepling, LPM dan Kader PDIP di Lingkungan ll Kelurahan Sei Renggas melakukan pembersihan saluran air induk dari pemukiman masyarakat menembus ke Sungai Silo sepanjang 2 Km.

Pada kesemapatan itu, Handi Arfan Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi PDIP mengucapkan terima kasih kepada Didi Prasetyo S.Stp Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat karena telah menggerakkan perangkat Kelurahannya untuk melakukan gotong royong masal.

Handi menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Sei Renggas khususnya warga lingkungan ll (dua) agar tidak membuang sampah sembarang kedalam parit induk yang menembus ke Sungai Silo, karena sampah yang menyumbat parit induk tersebut mengakibatkan banjir bila musim penghujan tiba.

Sementara Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Asahan Handi Arfan Sitorus yang memberikan gagasan untuk melakukan gotong royong masal di hari lahirnya Pancasila tahun ini untuk melakukan pembersihan saluran air induk dari pemukiman masyarakat menembus ke Sungai Silo sepanjang 2 km.

Kepada perangkat Kelurahan, Kepling, LPM dan para kader PDIP yang selalu mendukung program kerja kelurahan. Terlebih lagi dalam kegiatan gotong royong ini, Didi mengucapakan terima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan gotong royong tersebut berjalan dengan baik, ucap Didi. (ZN)