Rekapitulasi Covid-19 di Asahan: 6 Suspek, 3 Terkonfirmasi....


Asahan,DP News

Data update rekapitulasi harian Covid -19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tertanggal 23 Juni 2021 ada 6 warga Asahan suspek, 3 terkonfirmasi, 12 sembuh dan 1 meninggal dunia akibat Covid -19. 

Hal itu di sampaikan Jurubicara Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, Msi, kepada wartawan, Selasa (23/6) diruang kerjanya.

Dikatakan Rahmat, dimana data Covid-19  pada tanggal 22 Juni 2021 rekapitulasi harian Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan dengan jumlah 3 warga Asahan suspek, 11 terkonfirmasi dan 18 sembuh dan 1 orang meninggal dunia akibat Covid-19.

“Untuk data hari ini warga Asahan yang suspek sebanyak 6 orang, 3 terkonfirmasi, 12 sembuh dan 1 meninggal dunia akibat Covid” ucap Rahmat.

Rahmat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 untuk hari ini ada di 8 Kecamatan dari 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Rahmat Hidayat Siregar yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikais dan Informatika Kabupaten Asahan tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan-bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” tutup Rahmat.(ZN) Hidayat Siregar yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikais dan Informatika Kabupaten Asahan tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan-bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” tutup Rahmat.(ZN)