Fraksi PDIP DPRD Medan Berharap Jajaran Direksi PUD Bawa Perubahan di Kota Medan

Medan,DP News

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan Roby berharap, dengan sudah dilantiknya para direksi perusahaan umum daerah  mampu membawa perubahan untuk Kota Medan. 

Hal itu dikatakan Roby Barus, SE., MAP saat membacakan pendapat Fraksi-Fraksi, khususnya Fraksi Partai PDI Perjuangan terhadap Rancangan Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2021, Selasa (28/9) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Medan. 

" Bagi para direksi yang dilantik tentu menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban cukup berat dalam rangka memajukan perusahaan umum daerah yang dimiliki Pemerintah Kota Medan saat ini," katanya.

Roby berharap, dengan terpilihnya direksi yang baru, semoga membawa perubahan untuk Kota Medan.

"Harapan kami ke depan perusahaan umum daerah seperti Pasar Rumah Potong Hewan dan pembangunan akan lebih maju dan dapat berkembang di bawah kepemimpinan para direksi yang baru dilantik," tegas Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini. 

Turut hadir saat paripurna, Walikota Medan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota, anggota Dewan yang hadir langsung dan melalui virtual, Unsur Forkopimda, Ketua Fraksi dan Ketua Komisi, Pimpinan Banggar, Badan Musyawarah, Ketua Bapeda dan sejumlah Wartawan dari media cetak, online dan elektronik.(rd)