Kapolda Sumatera Utara Kunjungan Kerja di Kabupaten Nias Selatan

Nisel,DP News

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M. Si melakukan kunjungan ke Kabupaten Nias Selatan dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal sekaligus Bhakti Sosial bertempat di Lapangan Orurusa Teluk Dalam Nias Selatan, Sabtu (25/09).

Kunjungan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai perintah presiden dengan program Pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi. dalam vaksinasi ini ikut serta pelajar dan masyarakat Nias Selatan.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada seluruh petugas kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi karena dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan disambut Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha, SH.,MH, Kapolres Nisel AKBP Reinhard H Nainggolan, SH.,SIK., MM, dan wakil bupati Nisel, Danramil Mayor Hatianus Zega, Danlanal Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Jaksa Nisel Mukharom serta personil Polres Nias Selatan dan Personil Koramil Telukdalam.,(TS).