Masyarakat Antusias Ikut Vaksin Massal di Lapangan Sepak Bola Sentis....

Medan, DP News 

Masyarakat cukup antusias dan 'menyerbu: Lapangan Sepak Bola Saentis Kecamatan Percut Seit Tuan,Sabtu (25/9) untuk mendapatkan vaksin gratis yang digelar Polsek Percut Sei Tuan.

Untuk kesekian kalinya Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, melakukan vaksin massal di dua lokasi berbeda pada warga yang berdomisili di sekitar wilayah hukum Polsek Sei Tuan.  Terlihat di lapangan,Kapolsek bersama Tim Vaksinator dari RS Murni Teguh dr Sri Banjarnahor dan Tim STIKES Murni Teguh 

Setelah membuka acara vaksin di Sentis Kapolsek Percut Sei Tuan bersama Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Pecut Sei Tuan Iptu Rohim bergerak menuju lokasi pelaksanaan vaksin kedua di Sekolah PAB (Sekolah Amal Bakti) Jalan Keadilan Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sebanyak 500 vaksinasi kali ini diadakan diluar Mako Polsek Percut Seituan, untuk mempercepat masyarakat mendapatkan vaksin atau kekebalan tubuh. Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut, AKP Janpiter juga memberikan cendera mata berupa Plakat ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana vaksin pertama.

"Rangkaian kegiatan Vaksin 1 (pertama)  berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi petugas dan warga yang datang ikut vaksin tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilkum Polsek Percut Sei Tuan. 

Apabila masih ada yang mengganggu keamanan, saya beserta jajaran akan mengejar pelaku yang mencoba mengganggu keamanan dan ketenteraman masyarakat. Jangan takut untuk cepat menghubungi kami", papar bapak anak tiga ini.

Tujuan pelaksanaan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah untuk memutus mata ratai Covid 19 yang nantinya perekonomian masyarakat dapat pulih kembali. 

"Polsek Percut Seituan akan terus melaksanakan vaksin sesuai dengan perintah pimpinan. Kami akan terus mendukung dan melaksanakannya dengan sebaik baiknya, karena ini amanah yang mulia. Terimakasih kepada seluruh pihak telah mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan ini," ungkap AKP Janpiter Napitupulu. (T. S )