IAIDU Perkenalkan Pengurus Baru ke Bupati Asahan

 

Asahan,DP News

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadis Pendidikan,Kabag Kesejahteraan Rakyat dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi pengurus Institut Agama Islam Daar Al- Ulum Kisaran, Asahan. Acara digelar di ruang kerja Bupati setempat, Rabu (6/10).

Pada audiensi itu, Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian, SH, SPd, MH. menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi adalah bersilaturahmi dan memperkenalkan pejabat struktural baru di lingkungan IAIDU Asahan, kata Nilasari.

Rektor IAIDU Asahan meminta dukungan dan support Pemerintah Kabupaten Asahan agar pengembangan Pendidikan Tinggi Islam IAIDU di Kabupaten Asahan dapat berkembang dan berkemajuan, harap  Nilasari.

Selain itu, bahwa IAIDU Asahan berkomitmen mendukung pencapaian visidan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan "Asahan Sejahtera yang  Religius dan Berkarakter," kata Rektor.

IAIDU Asahan juga menawarkan kerjasama pembangunan SDM melalui program "Mahasiswa penggerak dan program kelas mandiri di tingkat desa/ kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Asahan," ujar Nila.

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan karena telah membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Dan saya berharap IAIDU Asahan dapat menciptakan generasi-generasi muda yang bermanfaat bagi Kabupaten Asahan terutama di bidang pendidikan Agama Islam, harap Bupati Surya.

Bupati Asahan monta agar membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen, sehingga apa yang menjadi harapan dari IAIDU Asahan dapat terwujud, kata Bupati.(ZN)