Darwin Sitompul,Ketua GAMKI Sumut: Prioritaskan Konsolidasi Internal....

Medan,DP News

Ketua GAMKI Sumut Darwin Sitompul akan memprioritaskan konsolidasi internal bersama semua kader sepergerakan untuk dapat diberdayakan sesuai potensi dalam struktur kepengurusan DPD GAMKI Sumut 2021-2024.

Konferensi Daerah (Konferda) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumatera Utara berhasil memilih Darwin Sitompul  untuk menahkodai GAMKI Sumut periode 2021-2024.

Ke depan menurut Darwin Ketua GAMKI Sumut terpilih disela-sela penutupan Konferda akan melaksanakan konsolidasi internal organisasi.

"Ke depan DPD bersama DPC GAMKI Kabupaten/Kota bisa bersinergi dalam arak-arakan GAMKI dengan landasan doa dan bekerja dengan jiwa melayani, semangat pemuda itu masih ada dan selepas Konferda ini kita akan rajut kembali simpul-simpul yang mungkin sempat terputus ," tambah Darwin,Senin(25/10).

"Kami akan menghimpun para pemimpin muda untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat baik di daerah, dan spirit pemuda ini yang perlu kita jaga" ungkapnya

Forum Konferda kemudian memilih tim formatur yang dihadiri 21 DPC, yang masih setia ikut dalam persidangan.

Formatur nantinya akan melengkapi kepengurusan DPD GAMKI Sulut periode 2021-2024 dengan komposisi Ketua terpilih, DPD, DPP, DPC Samosir, DPC Nias, DPC Medan, DPC Dairi.

Alex Ramenday,ST selaku Ketua Panitia berterima kasih kepada seluruh stakeholder GAMKI sumut baik DPC maupun senioeran sudah mendukung lancarnya Konferda ini.

Konferda dihadiri langsung Ketua Umum DPP GAMKI Willem Wandik.Konferda dibuka secara resmi Gubsu Edy Rahmayadi,Minggu dan juga dihadiri Kapoldasu Irjen Pol. Panca Simanjutak, Pangdam I Bukit Barisan, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmatsyah Sibarani, Kejati Sumut, Bupati Deliserdang diwakili  Wakil Bupati serta Forkopimda Kabupaten Deliserdang, juga hadir 33 DPC GAMKI se Sumut dan undangan dari berbagai Organisasi Kepemudaan dan Lembaga Keumatan.(rd)