Reses Tangkas M Lumbantobing di Samosir: Warga Titipkan Penataan TK Negeri Pembina Nainggolan....

Medan,DP News

Warga Kelurahan  Sirumahombar Kecamatan Nainggolan menyerahkan proposal penataan lingkungan TK Negeri Pembina kepada Anggota Komisi B DPRD Sumut Tangkas M Lumbantobing saat Reses di Kecamatan Nainggolan.

Mangapar Limbong mewakili Ketua Komite Sekolah Marsius Lumbanraja yang juga mantan Anggota DPRD Samosir mengatakan penataan halaman taman kanak-kanak sangat dibutuhkan karena setiap musim penghujan bakal banjir dan becek.Kasihan anak anak karena mereka masih kecil dan perlu tuntunan,ujar Limbong,Sabtu(13/11).

Kondisi halaman TK Pembina Nainggolan bila turun hujan pasti airnya tergenang dan becek sehingga cukup mengganggu anak anak didik.Untuk itulah sangat dibutuhkan anggaran penataan lingkungan taman kanak-kanak Coba kita bayangkan susahnya anak anak bermain main di halaman yang tergenang air dan becek, tambah Limbong.

Dijelaskan,TK Negeri Pembina Nainggolan ini merupakan satu satunya TK Induk Negeri mendapat bantuan dari Pemprovsu.Makanya dengan kedatangan anggota dewan tingkat Sumut ini, proposal penataan halaman sekolah taman kanak-kanak tersebut diajukan untuk diperjuangkan.Ini menyangkut masa depan anak bangsa,ujar Limbong.(ml/rd)